22.35

Selama ini, olah raga yang tak asing di telinga kita dalam kehidupan sehari-hari hanya sepak bola atau basket. Olah raga lainnya masih kalah populer dengan dua olah raga di atas. Tanah air kita ini telah dimarakkan dengan kedua olah raga yang dianggap menarik itu. Sudah banyak kita jumpai kejuaraan yang mengatasnamakan olah raga tersebut.


Namun, lain dengan di TITD Hoo Tong Bio Banyuwangi. Sebut saja "Klenteng". Klenteng ini telah mengadakan berbagai lomba dalam bidang olah raga, salah satunya adalah lomba tenis meja. Lomba yang diadakan dalam rangka hari ulang tahun Klenteng ini nantinya akan diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. Karena itu, hari tersebut pasti akan meramaikan Banyuwangi, khususnya di daerah Klenteng sana.


Kejuaraan ini telah mendapat antusiasme dan juga respon yang positif dari masyarakat, di mana semua orang sangat berminat untuk ikut serta dalam event ini. Tak hanya diikuti oleh orang dewasa saja, anak-anak pun turut ikut dalam kejuaraan tenis meja ini. Tak kalah jagonya dengan orang dewasa, mereka bermain dengan sangat lincah dan gesit. Sayangnya, kategori anak-anak dan dewasa dipisahkan. Seandainya digabung, mungkin saja kita dapat mengetahui kemampuan anak-anak, apakah lebih jago dari para senior mereka. (joe)